Rabu, 11 Agustus 2010

PROPOLIS - RAHASIA SEHAT DAN SEMBUH ALAMI


Propolis...
RAHASIA SEHAT dan SEMBUH
resep dari SANG PENCIPTA
Al-Qur'an, Surat An-Nahl ayat 68-69
"...akan keluar dari perutnya lebah beraneka warnanya, padanya ADA OBAT BAGI tubuh MANUSIA..."
( hal mengenai ini juga terdapat di berbagai kitab suci agama lainnya)

Yang dimaksud di atas adalah :
PROPOLIS
Lebah menghasilkan 4 jenis produk, yaitu:
Madu, Royal Jelly, Bee Pollen, dan PROPOLIS.
Madu, Royal Jelly dan Bee Pollen memang mempunyai kandungan nutrisi yang baik, tapi jika digunakan untuk penyembuhan...dibutuhkan waktu yang cukup panjang. Dan tidak semua penyakit dapat diatasi dengan ke-3 produk tersebut.
Tapi...MELIA PROPOLIS mampu meyembuhkan segala penyakit
dengan relatif cepat dan tuntas. Dengan cara konsumsi yang benar dan tepat.

Berikut ini segelintir contoh kesaksiannya:
Nama : Mirah
Alamat : Bogor

Keluhan : Kanker Sumsum Tulang Belakang
Hasil biopsi medis th 2006 saya dinyatakan Bone Marrow Cancer, stadium 3D. Rambut saya rontok terus sampai botak, memakai kursi roda, tiap hari selalu keluar darah dari hidung (mimisan) sampai 80cc setiap kali mimisan.

Pemakaian Propolis : dosis awal 5 tetes 3x sehari ditingkatkan sampai 10 tetes perjam atau 1 botol Melia Propolis (6ml) perhari, ketika kondisi drop teteskan juga di bawah lidah.
Pemakaian Melia Biyang : 4-5 semprot, 2-3 kali sehari

Reaksi Penyembuhan : Mengeluarkan darah dari tiap lubang dan mata

Hasil Konsumsi Propolis : Setelah konsumsi Melia Propolis & Melia Biyang dari Melia Nature Indonesia dengan rutin, tanggal 21 april 2008 sudah tak pakai kursi roda lagi, bisa jalan normal lagi. bahkan bisa kendarai motor sendirian dari cibinong ke lampung. Hasil tes medis terakhir, stadium kanker sdh turun menjadi satdium 1. Alhamdulillah..., Melia Propolis dan Melia Biyang memang luar biasa.

Nama : Yuniarti
Alamat : Ciganjur
Profesi: Ibu Rumah Tangga, mantan perawat

Keluhan : Asma
Saya sejak kecil menderita Asma, alergi terhadap debu dan udara dingin. Dalam sebulan minimal saya 4 kali ke poliklinik alergi. Saya sudah mencoba hampir semua obat-obatan untuk meyembuhkan asma, baik yg berupa tablet atau yg berupa semprot (ventolin). Saya juga pernah konsumsi jamu sekitar 10 tahun, tp jika asma saya kumat sehingga membuat saya sesak nafas, mau tak mau sy harus pakai obat2an kimia lg utk meredakan sesaknya. Sehingga saya seperti
ketergantungan obat2an tersebut, walaupun sangat tidak nyaman seperti mual dan jantung berdebar jika konsumsi obat2 kimia tersebut.

Pemakaian Propolis :
hari ke-1, 5 tetes 3x/hari (dibarengi dengan obat dokter),
hari ke-2 & ke-3, 10 tetes 3x/hari (dibarengi dengan obat dokter),
hari ke-4, 10 tetes perjam (sdh mulai tidak memakai obat dokter)

Reaksi Penyembuhan :
hari ke-1 batuk2 spt gejala awal akan kumat sesak nafasnya,
hari ke-2 & ke-3 masih terasa sesak nafas,
hari ke-4 mulai terasa lega

Hasil Konsumsi Propolis :
Setelah terapi kurang dari 2 minggu, akhirnya saya merasakan nafas lega, terbebas dari derita asma selama puluhan tahun. Alhamdulillah...Propolis dari Melia Nature Indonesia memang luar biasa. Sekarang saya bahkan sudah tidak konsumsi obat2an kimia lagi. Saya konsumsi propolis untuk menjaga kesehatan saya saja. Bahkan ketika saya kebetulan tidak konsumsi propolis, asma saya tidak pernah kumat lagi.

Nama : Zainudin
Profesi : Wirausaha
Alamat : Jakarta Timur

Keluhan : Benjolan di pundak (tumor)
Saya mengalami kecelakaan, dua minggu setelahnya muncul benjolan sebesar bola tenis di pundak saya. Dokter menyarakan untuk di operasi, karena jika dibiarkan, bisa berpotensi menjadi tumor. Tetangga saya pernah juga alami hal yang serupa. Ketika benjolan itu tidak ditangani dengan tepat, maka menjadi tumor. Dan beliau akhirnya meninggal. Saya tidak mau hal tsb menimpa saya, lalu saya teringat PROPOLIS dari Melia Nature Indonesia dan kemudian menggunakannya sebagai pengobatan.

Pemakaian Propolis : 10 tetes, 4-5 kali sehari. Juga dioleskan di benjolan tersebut
Reaksi Penyembuhan : Pegal-pegal, sedikit nyeri
Waktu penyembuhan : Setelah konsumsi 2 botol Propolis, benjolan tersebut kembali normal. Alhamdulillah.

propolis-radang-tenggorokanNama : dr. S.P Soemarto
Profesi : Dokter
Alamat : Bekasi

Keluhan : Radang Tenggorokan Menahun
Saya menderita radang tenggorokan menahun yang di tandai dengan berdahak setiap hari. Mei 2009 dapat hidayah disarankan minum Propolis. Saya langsung saja coba minum Melia Propolis tersebut. Alhamdulillah sekarang saya tidak berdahak lagi dan nafas jadi lega. Terimakasih PROPOLIS dari Melia Nature Indonesia.. Semoga kita semua sukses dan berkah, Amiin.

Pemakaian Propolis : 5 tetes 3 kali sehari
Reaksi Penyembuhan : mengeluarkan dahak
Waktu penyembuhan : Dengan 1 paket Propolis, saya terbebaskan dari radang tenggorokan menahun, dan nafaspun menjadi lebih lega.

propolis-obat asam uratNama : Saleh
Profesi : Wirausaha
Alamat : Kedaung, Ciputat

Keluhan : Asam urat
Jika malam asamurat nya meningkat sampai tidak bisa jalan, sulit untuk mengendarai mobil sendiri karena kaki susah untuk menginjak pedal. Derita asamurat ini dialami sampai sekitar setengah tahun.

Pemakaian Propolis : 5 tetes pada hari pertama, badan sudah terasa enteng. Hari kedua 10 tetes 4-5 kali sehari.
Reaksi Penyembuhan : Detoksifikasi yag dialami adalah badan pegal-pegal, buang air besar (mencret).
Waktu penyembuhan : Hanya dengan 3 botol Propolis dari Melia Nature Indonesia, derita asamurat sudah terbebaskan. Bahkan stamina menjadi lebih baik.

propolis-sembuhkan dbd-meningkatkan trombosit- Demam Berdarah Dengue (DBD) -
Pada Tgl. 18 Februari 09 sore , aku dilarikan ke RS.Tarakan-Jakarta oleh Opung ku krn hasil Lab menyatakan Demam Berdarah Dengue.

Keesokan hari jam 9 pagi aku minta Propolis ke Mama dan diberikan 2 tetes dicampur ¼ gelas air minum. Mama berikan sebanyak 7 kali dalam 1 hari, ada perasaan tidak nyaman ( mules, sakit kepala , dll ) kata Mama rasa itu sementara saja karena virus DBDnya sedang dibuang oleh Propolis dan aku jadi sering buang air kecil (detoksifikasi-red).

Sambil kami berdoa minta kesembuhan kepada Tuhan YME agar cepat pulang dari RS.
Dan jawabanNya Esok harinya tanggal 20 Februari 09, aku diperbolehkan pulang oleh Dokter karena katanya Trombositku sudah mencapai angka Normal . Puji Tuhan....

DALAM SEHARI saja Aku minum Propolis sebanyak 2 tetes
dicampur ¼ gelas air minum sebanyak 7 kali,
AKU SUDAH SEMBUH DARI DBD (Demam Berdarah Dengue)
Sedangkan pasien DBD yang lain ada yang 3-4 hari belum boleh pulang, karena kadar Trombositnya belum normal kembali.
Mama memang selalu mempertimbangkan dan mengkombinasikan antara Pengobatan Medik dan Herbal. Terbukti… Propolis cepat menyembuhkan sakitku, Oya sebelumnya Abangku Norman juga Demam selama 2 hari tapi Abangku langsung diberikan Propolis dan Cepat Sembuh. Trimakasih Propolis Melia, dan memang Propolis THE BEST.
Kini Kami setiap hari minum Propolis 2 tetes, kata Mama untuk Security Kesehatan kami.

Abel Pasaribu - umur 9 tahun - Jelambar, Grogol, Jakarta Barat


propolis-obat-diabetes- Diabetes (Kencing Manis) -
Perkenalkan nama saya Aep Sutisna, Saya seorang manager BUMN PT. Kertas Padalarang yang mempunyai penyakit kencing manis (diabetes) sejah 10 tahun yang lalu.

Angka gula darah saya 210 mg/100ml, 2 jam pp (setelah makan). Angka tertinggi yang tercatat pada tanggal 1 juli 2005 sebesar 397 mg (2 jam pp). sejak 23 Agustus 2005 saya mulai mengkonsumsi propolis dengan dosis 3 kali sehari masing-masing 7 tetes.

Pemeriksaan tanggal 30 Agustus 2005 angka gula darah saya menurun menjadi 227 mg random pemeriksaan dilakukan kembali pada tanggal 16 September 2005 dengan hasil 178 mg (2 jam pp). Sesuai data tersebut tercatat dalam “kartu sehat” saya di Poliklinik PT. Kertas Padalarang.

Atas dasar data tersebut saya menyimpulkan bahwa propolis sebagai suplemen berpengaruh sangat baik terhadap penyakit diabetes. Sampai saat ini saya masih tetap mengkonsumsi Propolis, dengan dosis yang sama dan datanya dapat dikonfirmasi ke Poliklinik Pt. Kertas Padalarang.

propolis-obat kista- Kista -
“Saya menderita kista selama kurang lebih 7 tahun dan selama itu mengkonsumsi berbagai macam obat dokter yang cukup mahal. Jika saya tidak mengkonsumsi obat tersebut, perut saya menjadi mules seperti ditusuk tusuk jarum. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi propolis, malam sebelum tidur saya minum sebanyak 7 tetes. Jam 2 Pagi saya terbangun karna mengalami pendarahan, keluar semacam gumpalan Jelly sebesar hati ayam. Saya langsung bergegas melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan. Saya sangat terkejut dari hasil pemeriksaan dokter yang mengatakan bahwa dalam rahim saya kini 90 % adalah darah dan masih banyak gumpalan kista yang akan keluar. Terimakasih Propolis kini saya kembali memiliki harapan untuk memperoleh anak lagi.”
Arhami Arsyad – (ASM Manulife -Makassar)

propolis-infeksi ginjal- Infeksi Ginjal -
Istri saya mengalami masalah infeksi ginjal sehingga mengalami perdarahan. Lalu saya diperkenalkan oleh teman saya untuk mencoba Melia Propolis, ternyata alhamdulillah dalam waktu satu bulan setelah mengonsumsi kurang lebih 2 botol perdarahannya berhenti dan kini sudah sembuh total dari penyakitnya. Padalah kalau saya membawa istri saya berobat di rumah sakit mungkin bisa habis 3 jutaan.
Dadin Nazarudin — (Quality Inspector - Cimahi)

Apakah anda telah Jenuh dalam berobat namun penyakit tak kunjung Sembuh ?? Mari bergabung dengan Jutaan masyarakat dunia yang telah membuktikan kedahsyatan Propolis.
Berikut ini riwayat konsumen propolis yang cukup fenomenal:

Usia : 19 Tahun dan waktu lahir terlahir bayi premaure
Pekerjaan : Pembantu rumah tangga
Pola Makan : Sejak usia 10 tahun sangat gemar makan MIE INSTANT (3-4 bungkus tiap hari)
Kesehatan : Mata rabun sejak usia 10 tahun dan tidak bisa baca tulisan, mempunyai kelainan tulang/persendian, berbunyi kalu digerakkan, Alergi, Keputihan berlebih dan mentruasi 6 Bulan Sekali.

Menurut Staf Ahli Propolis dari Mother Nature Health Products - Australia bahwa di bawah kulit konsumen tersebut terdapat timbunan racun dan bakteri "Sapila Coccus"
Berikut ini perkembangan selama dan setelah mengkonsumsi Melia Propolis:
Minum melia Propolis @ 4 tetes 3 kali sehari, hari ke 3 keluar darah dari kuping dan hidung. Timbul jerawat bernanah yang cukup parah pada muka. Mata tertutup, bibir membengkak dan sekujur badan terasa gatal luar biasa. Ini adalah proses pengeluaran racun dalam tubuh (detoxifikasi).
propolis obat segala penyakit
propolis obat segala penyakit
Foto Hari Ke-3

Minum Melia Propolis kemudian di lanjutkan dan dioleskan dibagian yang gatal dan bernanah. Hari Ke - 7 muncul luka-luka bernanah diseputar leher, seperti tampak pada foto dibawah ini:
propolis obat segala penyakit
Hari ke -7
Konsumsi Melia Propolis dan dioleskan pada bagian yang gatal diteruskan
Melia Propolis Mulai di teteskan ke Mata
Hari ke - 9 keluar selaput atau lendir seperti Jelly dari mata
Hari ke - 10 luka / jerawat disekitar muka dan leher mulai mengering dan berkurang, seperti tampak pada foto di bawah ini:
propolis obat segala penyakit
Hari ke - 14 kesehatan membaik. sudah tidak timbul nanah lagi di sekitar muka dan leher. Sudah bisa melihat tulisan denganjelas tanpa kaca mata.
Konsumsi Melia Propolis di teruskan dan ditingkatkan menjadi 10 tetes 3 kali sehari.
Saat ini di minggu ke tiga masih ada gatal-gatal di sekitar dada dan punggung. Bunyi dipersendian sudah hilang.
propolis obat segala penyakit

propolis bantu penyembuhan stroke- Stroke -
Pak Adang dan Bu Arum (isteri) bergabung menjadi member Melia Nature Indonesia, dengan meminjam satu paket propolis. Pak Adang bergabung pada hari Kamis, 21 Feburari 2008. Dengan modal produk pinjaman itu bersama Isterinya langsung memasarkan eceran. “Pasien” pertama yang diberi adalah uwaknya sendiri, Ibu Marsi yang menderita stroke berat. Tidak bisa berjalan dan tidak bisa bicara.

propolis-obat stroke Ibu Marsi mengonsumsinya dengan teratur 3 kali sehari 5 tetes, sesuai petunjuk di brosur. Setelah mengonsumsi 4 hari, berarti baru 60 tetes (setengah botol), telah menunjukkan kesembuhan yang menakjubkan. Ibu Marsi sekarang sudah bisa berjalan dan berbicara jelas. Suatu penyembuhan yang sangat cepat dan murah untuk penderita stroke. Selain sembuh dari ‘kelumpuhan’ dan ‘kebisuan’ Ibu Marsi juga mengalami peningkatan nafsu makan. Hasilnya, Ibu Marsi semakin terlihat cerah dan segar.

obat stroke-propolis Selain kepada Ibu Marsi - uwaknya - Ibu Arum juga menawarkan kepada tetangganya yang penderitaan Stroke-nya lebih parah. Beliau adalah Ibu Etih. Ibu Etih, selain tidak bisa bicara, kelumpuhannya lebih parah dibanding Ibu Marsi… Maka selain diberi Propolis, Ibu Etih dianjurkan untuk mengonsumsi Biyang Spray… Hasilnya juga luar biasa. Dalam 3 hari mengunsumsi kedua produk PT MNI itu, sekarang Ibu Etih sudah merasa semakin “lemas” pipinya, meskipun suaranya belum pulih, beliau sudah merasa sangat senang. Ketika kami menengoknya, berkali-kali beliau menepuk-nepuk pipinya dan “mulut” seakan mengucap “hatur nuhun Bu… hatur nuhum“. Nafsu makan Ibu Etih juga meningkat tajam, sehari makan 4 kali.

propolis obat mujarab kencing manis- Kencing Manis -
Sebelum menggunakan propolis, badan saya kecil, kata paranormal saya kena santet, kata dokter saya kena kencing manis. Setelah menggunakan propolis, alhamdulillah badan saya semakin hari semakin sehat, tambah semangat, dan besar lagi. Saya juga menggunakan hgh(melia biyang-red), setelah menggunakannya, istri saya semakin sering mengelus-ngelus dada saya...
Bp. Agum Jumadi (Kepala Kemanan Pasar Kalijati-Subang)

Bagaimana Propolis Menyembuhkan DBD ?
Seorang member MNI, Januar (INDHG0144H), menggunakan propolis untuk menyembuhkan DBD, berikut testimoninya;

Istriku sejak hari kamis badannya mulai panas, tp blm begitu panas cuman anget2 aja, masih kerja ampe jumat sore, jumat jam 7 badannya cukup panas dan pusing, ku suruh dia minum propolis dan obat warung penurun demam, tidurlah dia…

Jam 1 malem ku bangunkan , ku minumi propolis 10 tetes, besok paginya segar bugar dan kerja lagi. Minggu libur, Senin masih bisa kerja. Senin sore dia loyo, tetep minum propolis 5 tetes,

Selasa pagi ku suru cuti dan ku priksakan ke dokter, hasik cek darah , trombosit turun, ..."kena DB!" kata dokternya, di suruh opname istriku ndak mau....

Selasa sore mau tidur minum propolis dan jika terasa mual minum "obat warung anti mual(red)", sampai hari jumat dia cuti, karena badane lemes...,

Jumat sore tadi ku bawa cek up lagi ke dokter, karena aku kawatir DB nya jadi tambah parah..., cek darah lagi, ternyata semua normal.

Hari selasa wbc 3.78 dan PLT 134, minum propolis total paling 70 tetes, hari jumat wbc 5.10 dan PLT 2.11. Normalnya wbc ( 4.80 – 10.80 ), normal PLT ( 150 – 440 )

Dokternya bilang, "bu, demam berdarah ibu dah lewat, skr ibu masa pemulihan, sejak hari selasa ibu makan obat apa ?" . "Ndak di kasih obat apa apa kok!", jawabku ama dokter satunya ( karena aku priksa beda tempat ).
Jawab dokternya "wah… daya tahan tubuh ibu kuat sekaliiiiiii ..". Dalam hatiku tersenyum lebar, hehehehhe, blm tahu dia...

Akhirnya dokternya bilang, "bu, demam berdarah emang di sertai mual , saya kasih obat mual ya biar lebih enak…".

Kisah diatas adalah sharing dari seorang mitra saya yg di bali, kesimpulannya ;
70 tetes propolis, ngilangin Demam berdarah dalam 3 hari !!! ……
blm pernah ada ya, obat warung mengusir DB hehehehe PUJI Tuhan, Tuhan itu baik, Dia menciptakan cairan yg sangat luar biasa…. Propolis….

"...Sakit db , aku hanya keluar uang buat bayar lab aja, bayangkan kalo harus opname… hiks.. gaji sebulan bisa lenyap untuk 4 hari...".
(sebagaimana ditulis ; Djoko, INDHE0178I) 




Rahasia Awet Muda dengan Melia Biyang
Sekarang ini kita sering menemui gejala Penuan Dini di sekitar kita, padahal usia belum Tua.

Banyak teman atau saudara kita masih dibawah 50 bahkan 40 tahun, tapi sudah terjadi penuaan dini (premature aging) pada dirinya. Secara alami memang kita semua akan menjadi tua, tetapi tua sebelum waktunya tentu kita tidak inginkan. Karena akan berdampak tidak baik pada kesehatan, penampilan, dan performa kita dalam bekerja...dan tentunya terhadap orang-orang yang kita cintai...

Ini beberapa contoh gejala Penuaan Dini :
  • Rambut Memutih (uban)
  • Daya ingat menurun
  • Stamina menurun, mudah lelah
  • Kemampuan seksual menurun, tidak bergairah
  • Mudah sakit, jika sakit proses penyembuhan lebih lama
  • Ada masalah dengan tulang dan sendi

Mengapa kita menjadi Tua?

Yang menyebabkan terjadinya penuaan adalah menurunnya Hormon Pertumbuhan Manusia (Human Growth Hormone - HGH) yang dihasilkan oleh kelenjar Pituitary.
Hormon Pertumbuhan Manusia akan berkurang seiring dengan pertambahan usia. Pada umur 60 tahun volume Hormon Pertumbuhan hanya tinggal sebesar 25% jika dibandingkan dengan usia 21 tahun.
Sedangkan HGH ini bisa dianalogikan sebagai Komandannya Hormon dalam tubuh manusia. HGH ini menjaga kelangsungan fungsi-fungsi organ vital dalam tubuh bekerja dengan baik (otak, jantung, hati, pankreas, limpa, ginjal).
Maka ketika HGH ini berkurang, dan fungsi organ-organ vital dalam tubuh kinerjanya menurun, maka terjadilah proses penuaan.
Jika pola hidup manusia yang kurang sehat (polusi, radiasi, asupan gizi makanan tak seimbang, stress, dsb)...maka proses penuaan terjadi lebih cepat dari yang seharusnya. Ini dikenal dengan Penuaan Dini (Premature Aging).
Tapi jangan kuatir...
Kini ada ramuan alami yang berfungsi untuk merangsang Kelenjar Pituitary agar terus memproduksi Hormon Pertumbuhan (Human Growth Hormon - HGH), sehingga dapat menunda proses penuaan (Antiaging), terjadi perbaikan system metabolisme tubuh, regenerasi sel, maka akan terjadi Pembalikan Usia Biologis serta juga meningkatkan aktivitas seksual serta stamina, meningkatkan kekuatan tulang, dan juga meningkatkan kekebalan tubuh.
Formula alami tersebut adalah...
Melia BIYANG Spray

Kandungan Melia Biyang Spray :
  • Kolustrum (susu awal)
  • Vitamin B Kompleks
  • Asam Amino
  • Kalsium
Dr. DANIEL RUDMAN :
Penggunaan HGH (Human Growth Hormon) selama 6 bulan secara teratur, akan mampu memperlambat perubahan penuaan
kurang lebih 20 tahun.

Manfaat Melia Biyang Spray :
  • Merangsang fungsi organ vital tubuh : otak, jantung, hati, limpa, ginjal, pankreas
  • Menigkatkan daya ingat
  • Menambah stamina fisik & mental
  • Meningkatkan kemampuan Seks
  • Meningkatkan imunitas (kekebalan) tubuh
  • Mempercepat proses penyembuhan
  • Meningkatkan kekuatan tulang
  • Membantu kembalikan warna rambut dan pertumbuhannya

Cara Konsumsi Melia Biyang Spray :
  • Mulut dibuka
  • Ujung lidah ditempelkan di langit-langit rongga mulut
  • Semprotkan Melia Biyang Spray ke bawah lidah
  • Mulut ditutup kembali sambil pertahankan posisi ujung lidah tetap di langit-langit rongga mulut
  • Tahan sekitar 1 menit, sampai terasa air liur mulai bercampur dengan semprotan Melia Biyang tadi
  • Telan cairan yag terkumpul di mulut tersebut
Digunakan pagi hari sebelum makan dan malam hari sebelum tidur.
  • Usia 40 tahun kebawah : 3 kali semprot
  • Usia 40 - 60 tahun : 4 kali semprot
  • Usia 60 tahun ke atas : 5 kali semprot
Pertanyaan dan Jawaban tentang Melia BIYANG
1. Apakah Suplemen Melia Biyang itu dan dari mana asalnya?
Melia Biyang adalah produk serba alami yang dirumuskan oleh Dr. B.L. Tan, seorang Ahli di bidang Anti Aging, dihasilkan sesudah riset dan pengembangan selama bertahun-tahun, dan merupakan suplemen diet HGH paling mutakhir dan efektif di pasaran. Produk ini bekerja dengan membantu kemampuan tubuh sendiri untuk mengeluarkan HGH secara alami.
Melia Biyang merangsang produksi HGH dan pembentukan IGF-1. Melia Biyang diformulasikan untuk merangsang produksi hormon pertumbuhan pada pria maupun wanita.
Melia Biyang zat yang sungguh-sungguh menakjubkan, aman dan efektif tanpa efek samping. Melia Biyang menggunakan proses yang disebut penumpukan (Stacking), yakni mengemas zat-zat gizi dengan proporsi yang benar dan diminum pada waktu yang benar, anda dapat memperoleh manfaat yang optimal.
2. Bagaimana saya dapat mengetahui apakah mungkin kadar hormon pertumbuhan manusia pada tubuh saya kurang?
Walaupun HGH yang diproduksikan tubuh semua orang berkurang ketika usia kita bertambah, gejala-gejala kekurangan HGH mungkin tampak seperti kulit yang kehilangan daya tahannya dan kelihatan tipis karena kadar air pada jaringannya kurang, otot yang mengecil, lemak tubuh yang bertambah, kesulitan menurunkan berat badan, organ tubuh yang mengecil, berkurangnya laju pertumbuhan kuku dan rambut, serta daya hidup yang berkurang secara umum di segala bidang, termasuk tingkat tenaga, perasaan, nafsu dan kesehatan umum.
Gejala-gejala tersebut diatas umumnya disebut faktor-faktor penuaan. Kemungkinan besar kalau anda sudah berusia diatas 30 tahun, anda sudah mulai mengalami salah satu tanda penuaan ini.
3. Bagaimana cara hormon pertumbuhan manusia bekerja di dalam tubuh saya ?
Sesudah HGH diproduksi oleh kelenjar pituitary pada malam hari atau antara jam-jam makan, hormon tersebut akan cepat diserap oleh hati. Hati diberitahu secara kimiawi agar menghasilkan sejumlah faktor pertumbuhan. Faktor pertumbuhan inilah yang bertugas ke seluruh sel-sel di seluruh tubuh, saraf, tulang, kulit untuk melakukan pembelahan sesuai dengan gen-gen masing-masing sel. Kalau faktor pertumbuhan berkurang maka pekerjaan membangun sel juga berkurang.
4. Manfaat kesehatan apa saja yang dapat saya harapkan dengan menambah penghasilan hormon pertumbuhan oleh tubuh saya ?
Lebih dari 28.000 studi yang dilakukan di seluruh dunia telah membuktikan manfaat HGH :
* Tambahan bobot otot 8,8% rata-rata sesudah 6 bulan, tanpa olahraga
* Lemak berkurang rata-rata 14,4% sesudah 6 bulan tanpa diet
* Tambahan tenaga, nafsu bertambah
* Organ tubuh yang telah menciut karena usia tumbuh kembali
* Fungsi ginjal membaik
* Tekanan darah stabil, kadar kolesterol membaik dengan HDL meningkat dan LDL menurun.
* Tulang menguat, kulit lebih muda, lebih kencang, dan lebih tebal
* Luka lebih cepat sembuh
* Pertumbuhan rambut dipulihkan
* Kerut pada kulit dan selulit dihilangkan
* Penglihatan lebih tajam
* Perasaan lebih baik dan ingatan lebih baik
* Sistem kekebalan tubuh dirangsang

5. Kapan saya dapat melihat hasilnya ?
Dalam waktu beberapa minggu sesudah mulai memakai Melia Biyang anda akan merasa lebih baik, tingkat energi yang lebih tinggi, konsentrasi dan pola tidur yang lebih baik. Dalam waktu dekat anda akan melihat perbaikan kondisi kulit ,lemak hilang, dan otot terus membaik. Kemerosotan penuaan muncul sesudah bertahun-tahun, jadi sewajarnya tubuh anda perlu waktu untuk memperbaikinya. Studi sudah membuktikan bahwa manfaat penuh HGH akan kelihatan sesudah memakainya selama enam bulan.
6. Apa takaran yang dianjurkan untuk saya, dan apakah ada petunjuk lain yang harus diikuti ?
Untuk hasil optimal, anda disarankan memakai produk ini dengan kondisi perut kosong sebelum tidur, atau sebelum berolah-raga.
HGH dikeluarkan lebih banyak dalam keadaan kadar glukosa rendah serta kadar asam lemak bebas rendah dalam darah. Ini berarti pelengkap asam amino tersebut akan bekerja dengan cara paling baik apabila dipakai dalam keadaan perut kosong. Jam tidur disarankan karena ini cara untuk menambahkan puncak alami pengeluaran GH yang terjadi selama 90 menit pertama sesudah tidur.
7. Apakah Melia Biyang aman untuk digunakan? Apakah ada efek samping?
Melia Biyang dibuat dari 100% bahan alami, ekstrak istimewa dari protein nabati, berisi asam amino khusus dalam bentuk bebas, termasuk L-Arginin, L-Ornithin, Lisin, dan Glutamin dan ekstrak kolostrum IGF-1 dan 2. Melia Biyang telah diuji oleh SAMM (Skim Akreditasi Makmal Malaysia) aman untuk diminum dan tidak mempunya efek samping.
8. Apakah Melia Biyang sudah mendapat izin dari BPOM?
Melia Biyang sudah memiliki izin dari BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) Republik Indonesia, sehingga aman untuk dikonsumsi. Selain itu Melia Biyang juga diproduksi dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice) di pabrik Herbal Science Malaysia.
9. Usia berapa yang paling tepat untuk menggunakan suplemen Melia Biyang ? Apakah ada orang yang seharusnya tidak menggunakan Melia Biyang ?
Usia terbaik untuk minum pelengkap pelawan penuaan adalah saat individu mulai tertarik untuk memelihara sifat mudanya. Ini bisa antara akhir umur 20-an sampai awal 30-an. Anak-anak tidak disarankan untuk minum supplemen ini karena tubuh mereka sanggup menghasilkan kadar-kadar GH yang sehat dengan sendirinya. Akan tetapi anak-anak yang pertumbuhannya kurang boleh minum Melia Biyang. Wanita hamil tidak disarankan minum Melia Biyang. Orang yang minum obat karena kelenjar gondok tidak berfungsi harus terus memberitahu dokter mereka dan mengawasi pengobatan mereka dengan seksama sebelum menambahkan suplemen alami.
10. Apa yang terjadi kalau saya berhenti menggunakan Melia Biyang?
Melia Biyang adalah pelengkap makanan alami, sehingga anda tidak akan mendapat efek samping kalau anda berhenti minum Melia Biyang. Tubuh anda akan terus mengeluarkan hormon pertumbuhan, tetapi oleh karena produksi HGH oleh tubuh berkurang dengan tambahan usia, anda membutuhkan Melia Biyang untuk membantu merangsang kelenjar pituitary supaya menghasilkan hormon pertumbuhan agar anda awet muda dan aktif.
11. Sehabis menggunakan Melia Biyang selama beberapa waktu, apakah tubuh saya akan mengeluarkan HGH terlalu banyak?
Tidak. Tubuh anda memiliki sistem untuk mengatur diri sendiri. Apabila HGH terlalu banyak dihasilkan, kelenjar pituitary akan tahu kapan harus berhenti mengeluarkan HGH.
12. HGH sudah diuji berapa lama terhadap manusia?
HGH sudah dipelajari dan diuji terhadap manusia selama lebih dari 40 tahun. Pada tahun 1998, National Institute of Aging di AS menyelesaikan studi klinis yang pangjang lebar. Dari hasil studi tersebut, dokter-dokter di luar negeri menyatakan bahwa HGH "too good to be true" dan "Ajaib". Itulah sebabnya HGH mendapat perhatian begitu besar dari pers dunia selama beberapa tahun terakhir ini.
13. Apakah Melia Biyang berisi hormon pertumbuhan?
Tidak! Melia Biyang tidak berisi hormon pertumbuhan seperti dalam bentuk suntikan yang menyuntikan hormon pertumbuhan ke dalam tubuh. Produk Melia Biyang merangsang tubuh untuk meningkatkan produksi hormon pertumbuhannya sendiri dan mengeluarkannya secara perlahan-lahan selama kurun waktu lama. Alasan besar lain mengapa Melia Biyang tidak mengandung hormon pertumbuhan adalah karena hukum tidak mengizinkannya.
HGH dalam bentuk suntikan yang bisa didapatkan dari dokter sebenarnya mengandung kadar HGH sintetis yang tinggi. Ini merupakan terapi invasif yang sangat tidak alami. Studi sudah memperlihatkan bahwa suntikan tersebut menyebabkan efek samping misalnya rasa nyeri di persendian, gejala Carpal Tunnel dan mungkin merangsang pertumbuhan kanker, serta membuat badan menahan cairan. Melia Biyang tidak mengandung kadar hormon pertumbuhan. Melia Biyang hanya bertindak sebagai perangsang terhadap kelenjar pituitary yang menyebabkan pituitary menghasilkan hormon pertumbuhan sendiri. Suntikan mempunyai efek samping, sedangkan Melia Biyang tidak mempunyai efek samping sama sekali. Efek yang kita alami hanya efek Positif.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar